Tim Monitoring Season Pertama Melakukan Kunjungan ke KKNS kelompok 2 Mambulu Barat


Minggu,  2 Desember 2018 Kunjungan Tim Monitoring STAI Al-Hamidiyah ke KKNS Kelompok 2 
Bapak Ahmad Syifak, S. Pd. I selaku pimpinan atau ketua dari terselenggaranya program Kuliah Kerja Nyata (KKN ) STAMIDIYA 2018 melakukan kunjungan ke beberapa basecamp STAMIDIYA yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) 2018 khususnya di basecamp KKNS di desa Mambulu Barat. Kunjungan tersebut dalam rangka monitoring dan evaluasi program kerja mahasiswa KKN STAMIDIYA yang sudah berlangsung selama 8 hari .
Dalam kunjungannya ini , Bapak Syifak di dampingi juga oleh civitas akademik STAMIDIYA seperti Bapak Mukimin ,S. Pd .I, M .Pd,  Bapak Syafi'i Aji, M .Pd dan beberapa staf akademik yang lain. 
Tim civitas yang dipimpin oleh Bapak Syafi'i Aji mengevaluasi kinerja kami dari awal kali pertama kami sampai di tempat KKN hingga 1 pekan terakhir ini, danKang Qidam selaku ketua dari kelompok 2 memaparkan dari berbagai agenda program, mulai dari Kesehatan,  Keagamaan,  Sosial dan Pendidikan. Atas bantuan paparan dari Kang Ulul juga selaku koordinator Pendidikan memaparkan agenda program nya yangMeliputi ; Iktisyaf, Tartilu Qur'an,  Tajwid dan Pojok Baca maka civitas akademik menyimpulkan untuk kelompok 2 alhamdulillah sudah melaksanakan kewajiban nya dengan baik meskipun ada beberapa lagi yang perlu di benahi .
Dan sebelum acara di paripurnai dengan doa,  Bapak Muhamad Badar, S. Pd .I selaku tuan rumah dan tokoh masyarakat di desa Mambulu Barat memberi sedikit penjelasan ke akademik terkait kinerja peserta KKNS kelompok 2. Beliau menginformasikan bahwa KKNS kelompok 2 sangat memberikan manfaat ke desa mambulu barat,  desa ini merasa sangat terbantu dengan adanya KKN kali ini. Ujar Pak Badar , beliau juga mengimbuhkan bahwa KKNS kelompok 2 ini lebih aktif, agresif dan lebih baik daripada KKN kampus bahkan Universitas pada tahun-tahun yang sebelumnya juga melakukan kuliah kerja nyata di desa ini. 
Dan acara monitoring season 1 ini ditutup dengan doa oleh Ulul Asmi peserta KKN selaku koordinator Pendidikan .





Foto Bersama Tim Monitoring 

Posting Komentar

0 Komentar