Jadilah Mukmin yang Sehat dan Kuat ( Senam Pagi Syar'i)

Hadits riwayat Imam Bukhari, Rosulullah saw .Bersabda kesehatan adalah satu dari dua kenikmatan yang mampu memperdaya manusia. Satu kenikmatan lainnya adalah waktu luang. Karena itu, beliau selalu memerintahkan agar umatnya memperhatikan kesehatan, salah satunya dengan berolahraga. 
Hadits diataslah yang menjadi salah satu alasan dari adanya program kesehatan (senam pagi) yang di laksanakan oleh peserta KKN STAMIDIYA kelompok 2 yang dilaksanakan setiap 1 kali dalam sepekan yaitu pada hari minggu , selain ta'awwun dalam hal kebaikan, program ini juga sebagai bukti bahwa datangnya kelompok 2 ke desa Mambulu Barat adalah untuk menjadi pelengkap dari segala kekurangan yang ada,  contohnya guru olahraga di MI Kaukab Dzurriyah. Atas dasar permintaan langsung dari pihak Yayasan, hasil Rapat dan Sosialisasi ke lokasi. kelompok 2 langsung menyediakan guru tersebut yang di pimpin langsung oleh Koordinator Kesehatan ( Mbak Nur Hayati ) yang di dampingi oleh peserta KKN yang lain. 
Dengan niat yang baik semoga program ini menjadi amal yang terus jariyah yang terus berjalan bernilai pahala hingga akhir hayah. 




Aminn... 




Posting Komentar

2 Komentar