EVALUASI Dosen Pembimbing Lapangan Ke Kelompok 2 KKNS Mambulu Barat

Evaluasi oleh bapak Zain ( DPL )
Sabtu 1 November 2018 merupakan moment Indah bagi kelompok 2 KKN STAMIDIYA, sebab Bapak M.Zaini, S.Hum,M.Pd selaku Dosen Pembimbing Lapangan Kuliah Kerja Nyata STAI Al-Hamidiyah di Kelompok 2 bersilaturahmi dalam rangka evaluasi ke Mahasiswa KKN yang berada di desa Mambulu Barat. Pak Zain sapaan akrab beliau berkunjung untuk mengontrol dan mengawasi serta mengevaluasi kinerja peserta KKN selama 1 pekan terakhir.

Dan dengan ucapan syukur alhamdulillah, setelah ketua dari pihak kelompok 2 memaparkan dari pelbagai agenda yang telah berjalan, Bapak Zain sangat merespon baik dengan kinerja peserta KKNS kelompok 2. Pak Zain juga memberikan masukkan ke semua kelompok yang berada di desa Mambulu Barat ini, untuk lebih mengaktifkan lagi kegiatan yang berada di masyarakat baik yang bersifat Keagamaan, Sosial, Kesehatan dan Pendidikan. Beliau juga memaparkan mekanisme penulisan laporan akhir KKN yang bersifat PAR.  Selain itu, saran beliau juga menganjurkan agar peserta KKN lebih aktif di kemasyarakatan seperti pengayaan keterampilan untuk warga setempat yang nantinya bisa digunakan untuk keahlian dalam bekerja.

Setelah rapat evaluasi berjalan,  keharmonisan antar mahasiswa KKNS Kelompok 2 dan Bapak dosen Pembimbing Lapangan (DPL)  semakin nampak jelas,  dengan bersamanya kami dalam acara makan-makan dan sholat berjamaah.
Dan itu kami lakukan untuk lebih memberikan kesan nilai positif dan semangat 45 pastinya untuk kelompok 2 dalam menjalankan amanat sesuai tugas masing-masing dalam 3 minggu kedepan.

" Dengan kompak kita solid
  Dengan komitmen kita sukses"
Jargon kelompok 2 KKNS Mambulu Barat.

Posting Komentar

0 Komentar