Silaturrahmi dan Sosialisasi Kegiatan KKN STAMIDIYA 2018 Kepada Tokoh Masyarakat di Wilayah Dusun Burajah Mambulu Barat Tambelangan

Mambulu Barat, 25 November 2018 - Sesuai dengan tujuan pokok dari kegiatan KKN (Kuliah Kerja Nyata) yakni pengabdian kepada masyarakat, sudah barang tentu sedikit-banyaknya akan berhubungan dengan masyarakat di wilayah KKN tersebut guna merealisasikan setiap program kerja yang nantinya akan diajukan oleh mahasiswa peserta KKN kepada masyarakat yang bersangkutan.
Untuk mewujudkan atau menghasilkan program kerja yang terselenggara dengan baik tentunya harus ada hubungan yang baik pula antara penggagas program kerja (mahasiswa) dengan para pelaksana program kerja (masyarakat). Untuk itu, maka diperlukan komunikasi yang baik dengan para masyarakat.
Dalam menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat ini, para mahasiswa peserta KKN STAMIDIYA 2018 Kelompok 2 mencoba untuk mengawalinya dengan silaturahmi dan sosialisasi kepada tokoh masyarakat yang berada di wilayah di dusun Burajah Mambulu Barat tempat kami ber-KKN terlebih dahulu dengan tujuan supaya nantinya para tokoh masyarakat ini dapat menggerakkan masyarakat lainnya.
Sehari setelah kedatangannya di lokasi tempat KKN  STAMIDIYA, tepatnya pada tanggagal 25 November 2018 langsung bersosialisasi kepada tokoh masyarakat dengan tujuan untuk mensosialisasikan hal-hal apa saja yang berkaitan dengan kegiatan KKN.
Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik untuk merealisasikan setiap program kerja yang direncanakan dengan baik, guna mencapai tujuan yang baik pula demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat wilayah desa Mambulu Barat. 

"Sebaik-baik manusia diantaramu adalah yang paling banyak memberi manfaat bagi orang lain". HR. Bukhari Muslim

Posting Komentar

0 Komentar