KADES Sambut Baik Kedatangan Mahasiswa

Sabtu,  24 November 2018 Mambulu Barat.
Masing – masing kelompok mahasiswa yang melangsungkan Kuliah Kerja Nyata (KKN) STAI Al-Hamidiyah sudah tiba di masing-masing daerah yang ditempatkannya. Begitu juga dengan kelompok 2 desa Mambulu Barat, kecamatan Tambelangan sudah tiba pada Sabtu (24/11/2018) siang.

Dihari kedatangannya kelompok ini langsung di sambut oleh kepala desa (kades) Mambulu Barat, Bapak Muhammad Darwis yang di dampingi langsung oleh bapak Muhammad Badar, S. Pd. I di aula desa Mambulu Barat. Dalam acara penyambutan tersebut turut hadir Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) kelompok 2 Mambulu Barat, Bapak M.Zaini, S.Hum,M.Pd.

Dalam acara penyambutan tersebut DPL kelompok 2 Mambulu Barat yang sekaligus mewakili pihak kampus menyampaikan ijin kepada kepala desa untuk melangsungkan KKN di desa Mambulu Barat.

Kemudian dalam sambutannya kades Mambulu Barat menyambut baik kedatangan mahasiswa STAMIDIYA yang akan melakukan KKN.
“Selamat datang di desa Mambulu Barat, inilah desa ujung paling barat kabupaten Sampang. Saya selaku kepala desa menyambut baik kedatangan adik-adik KKN ini.Semoga adik-adik semua bisa nyaman berada disini,” ungkapnya.

“Dalam waktu dekat kelompok kami akan segera melakukan banyak silaturahmi dan sosialisasi kepada warga desa khususnya tokoh masyarakat di desa Mambulu Barat selanjutnya melakukan pemetaan dan lokakarya awal,” ungkap Qidam, selaku ketua kelompok 2 STAI Al-Hamidiyah.

Posting Komentar

0 Komentar